Sabtu, 30 Januari 2010

resensi cerpen - desember ceria

DESEMBER !!!! ini bulan yang paling baik, yang pernah gue temui seumur hidup gue. kenapa ??
gue akan menjelaskan nya satu per-satu :)

tepatnya tanggal 16 Desember 2009, hari Rabu bersamaan dengan hari ulang tahun gue, ternyata di kampus masih ada perkuliahan ! ahhhh malas sekali rasanyaa ke kampus dengan di cuek-in semua orang. damn !
ga kuat dengan cuek cuek nya semua temen sekelas gue, gue memutuskan untuk PULANG ! hahaha (nyali gue mendadak ciut saat teman-teman tidak memperdulikan aku di kelas) hihi
oke, gue pulang ke rumah sahabat gue BEBEK saat itu. kenapa ? soalnya hari masih pagi banget untuk gue pulang ke rumah.

....gak lama, gue balik badan ke arah pintu kamar bebek, dan .... "wow, sahabat gue (Suari) datang dengan tiba - tiba) gak lama, bebek bawa kue ulang tahun ukuran mini, dan kita ngerayain ber-3 :)
nice moment ! ga sadar gue netesin air mata ! ga bohong ! itu peraaan yang sangat takjub dari diri gue ! sebelumnya gue bilang sama bebek "bek, nothing special nih di ultah gue" (sambil cemberut) tapi, semua salaaaah !!!!!!!
hahahahahha SANGAT BERSYUKUR SEKALI GUE MEMPUNYAI SAHABAT SEPERTI MEREKA DARI GUE SMA !!! ga bohong, dan ga membual ! mereka! ya, mereka yang selalu ada ! anjraayyy... speechless gue nulis blog ini ! haha (agak lebay, but .. it's REAL )

17 DESEMBER 2009 adalah hari dimana gue balikan sama PACAR GUE yang berinisial R.R.L hahhahahaha finally gue balikan !!!!!!!!! hihihi dance dance dance ***

oke, lanjut lagi buat tanggal 19 DESEMBER 2009 gue memulai aktivitas gue untuk kuliah.
tiba tiba Jojo perlahan lahan menyalami gue dengan ucapan "selamat ulang tahun ya icha.." oke, gue turun duduk dari motor gue ... dan ga lama gue melihat perlahan lahan tangan nya Jojo melayang ke kepala gue dan ... "PLOKK!!!" cantik banget telur ayam jatuh pas diatas kepala gueee ....!!!! OH, GOSH !!! ULANG TAHUN GUE TANGGAL 16 DESEMBER HELOO, KENAPA BARU CEPLOKIN TANGGAL 19 ????

that's all my story 'bout this month and so ... WONDERFUL MONTH I HAVE :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar